Cara Membeli Emas Lewat Pegadaian

1 minute read

Halo, pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara membeli emas dengan mudah melalui pegadaian, sebelum masuk ke intinya, kenapa lewat pegadaian ? kenapa gak beli langsung lewat toko emas ? alasannya adalah :

  • bisa beli dengan nominal uang yang kita miliki, misal kita hanya punya uang Rp 100,000 kita langsung bisa menkonversi uang tersebut dengan sejumlah saldo emas, tidak seperti ketika membeli di toko emas, kita harus membeli emas sesuai dengan berat yang ada, misal 2gr, 4gr atau 10gr

  • tidak bingung untuk menyimpannya, salah satu kekhawatiran saya ketika membeli emas fisik adalah penyimpanannya, dengan membeli lewat pegadaian seperti ini kita hanya mendapatkan buku tabungan dan jumlah berat emas yang kita punya

Untuk membeli emas lewat pegadaian cukup mendaftar melalui web berikut ini https://digital.pegadaian.co.id/

Cara Membeli Emas

Jika sudah mendaftar, silahkan registrasi dan ikuti panduan yang ada

Cara Membeli Emas

Pada halaman depan maka akan langsung ditampilkan harga jual hari ini dan harga beli emas hari ini, untuk membeli emas bisa melalui menu emas lalu pilih beli, atau buka link berikut https://digital.pegadaian.co.id/emas

Selanjutnya tentukan rekening yang akan digunakan (rekening dimana saldo emas akan disimpan ), lalu nominal pembelian

Cara Membeli Emas

contoh diatas dengan uang 1 Juta mendapatkan 1,6gr emas, lalu selanjutnya ikuti panduan hingga pembayaran, metode pembayarannya bisa menggunaka BNI Virtual Account, jadi setiap user memiliki rekening unik, dan bisa digunakan untuk transaksi kedepannya.

Cara Membeli Emas

jika sukses maka sistem akan memberikan notifikasi ke kita, dan selain versi web, bisa juga digunakan di versi mobile apps.

Selain itu untuk memudahkan update harga emas juga bisa menggunakan aplikasi Update Harga Emas Antam berikut ini, setiap hari kerja akan update harga emas.

Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas. Selamat menabung emas.

Tags:

Categories:

Updated:

Leave a Comment