Review Co-Working Space : Sinergi Co-Working Space Yogyakarta

1 minute read

Kali ini artikel saya akan membahas mengenai coworking space yang tahun ini banyak bermunculan di Yogyakarta, apa itu coworking space ? adalah sebuah tempat dimana para individu - individu yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat. Asal dari definisi coworking space itu sendiri adalah berasal dari kata ‘Coworking’ yang bisa diartikan kerja sama atau berkolaborasi.

Sinergi Coworking Space

Sinergi

Sinergi adalah coworking space yang berlokasi di area tengah kota yogyakarta, tepatnya di jalan cendrawasih, lokasinya cukup strategis tidak jauh dengan kampus seperti UNY dan UGM. Untuk seorang pekerja IT seperti saya ini suatu coworking space itu dibilang layak untuk bekerja apabila :

  • internet bagus
  • colokan listrik banyak memadai
  • tempat tidak bising
  • jualan kopi dan makanan ringan

Internet di Sinergi

Koneksi internet di Sinergi coworking space tergolong kencang dan stabil, dan yang pasti untuk akses internetnya tidak dipungut biaya,

Internet Speed

Colokan listrik

Colokan listrik di Sinergi ini tergolong cukup banyak, untuk area bawah sudah cukup memadai

Sinergi

Kondisi Tempat

Untuk kondisi tempatnya tidak terlalu bising, dan lumayan ada jarak dari jalan raya sehingga suara mobil tidak terlalu terdengar, untuk kenyamanan tempat ini menurut saya sudah sangat nyaman dengan kursi dan meja yang cukup terawat

Sinergi

Sinergi

Sinergi

Jual Kopi dan Makanan Ringan

Jangan khawatir bagi kalian yang suka ngopi di Sinergi ini juga menjual kopi dan makanan yang dapat menemani kalian ketika bekerja, untuk harganya relative tidak terlalu mahal masih standart cafe2 yogyakarta lainnya.

Sinergi

Sinergi

Kesimpulannya Sinergi merupakan salah satu coworking space yang saya rekomendasikan bagi kalian yang ingin bekerja secara remote di area Yogyakarta, sekian review saya mengenai Sinergi Coworking Space, sekian dan terimakasih.

Leave a Comment